Xixu

Nama Asli: xixu AKA agoes
Umur: 28
Jenis Kelamin: Cowok
Nama Karakter: xixu
Level: 200 Smith
Server: Claire
Bale Favorit: Sonny2uchiha
Hal Menarik dari SEAL Online
hmmm apa yah………… Bla…Bla…Bla…
About me
hmmmmm…….
ID YM: xixu4u

30 thoughts on “Xixu

  1. boh boh dewwo pemulung berkokok wak wok………………….
    pie toh smith 195 dak iso g13 wayah yah yah yah
    songar beneeeeeeeerrrrrrrrr hahhhhhhhhhhhhhhhh

  2. ni dah 4 hari dsolo naa.
    au neh bingung maen lg pa kaga.complicated.
    berita duka…
    jomblois mati gantung diri,ketika dia tau nana itu lelaki.
    akiaaa kyaaaa

  3. xu titip donk di seal fans club/forum
    B>QOAC/gogon/pinix in cegel 😀
    soalnya gw liat2 kesana mayan tuh anak2nya banyak

  4. wah itu guardian nya noir cc ruuan… ayo raden mas noy cokrodiningrat bikin minum ..jangan lupa bersih bersih ya..
    ada tamu

  5. xu es batunya lagi kosong,si ruuan kasih minuman anget aja dagh….wedang jahe aja plus uby rebus yar betah main kesini

  6. wkkwkwkwkkwkw mauuuuuu BAJIGUR sm singkong rebus! makan anget2 diteras gubuk yg ada dihamparan sawah yg sedang menguniing

    wkowkowkwokwokowk

  7. waduh….pak master…..

    profilku kok super lengkap…..

    ^^

    akhirnya bisa berhabung dengan guildnya Dewa2 dirikuh….

    semangat!!!

  8. ^^ atas…
    I know u…….

    ngak ada cheater nya, kalo ada/ketahuan langsung di kick,

    wah GM atas ini lagi mudik ke karang anyar tho… or tawang mangu ya…. hmmm

  9. Bah…..benar2 smith terkutuk…

    SD ku tak ident …. eh keluar polos….

    benar – benar smith terkutuk…..

    Pizz bro…^^

  10. ternyata bukan saya saja yang kena kutukan ma smith dewanya sentinel…mhhhhh……

    perlu mandi kembang lu xu …… wkwkwkkkkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s