Kuchikuchi

More About Tommy yang ngaku “Sitampan”

Hobbies and Interests:

manciiiiiing……………badminton……

Favorite Books:

harry potter………. ^ ^

Favorite Movies:

spiderman……………

Favorite Music:

trance….R&B…………House Music……….

Favorite TV Shows:

yang lucu-lucu d………..

12 thoughts on “Kuchikuchi

  1. begh…..berarti nanti puasa nambah satu xu pemakan sate babi…..wakakakakkakakakakak
    Pokok’e kita goda manusia2 yang puasa dengan makanan2 yang mantab……=P~

  2. tuh kan dimarahin mamah

    kalo aku sih makan apa saja, kecuali:
    Udang (trauma jaman kecil alergi biduran)
    babi
    anjing
    tikus dll yg sangat jijik membayangkannya

    aku minum juga apa aja kecuali: yang bikin mabok(karena dikehidupan gw yg tertinggal cuman akal sehatku, dan aku gak mau satu2nya yg tertinggal itu diambil juga. secara gw ga kaya, ga terkena dan ga punya jabatan)

    hahaKz

  3. wakakakakak liat aja tar puasa gw ke net lo mpok…..gw makan bakmie ayam DKI di net lo pas di depan lo…wakakakak
    eh….tom ngomong2 itu pipi apa daging tumbuh….wakakakakakakkaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s