Misssssskiinnya

Nama Asli: l3m0tz
Umur: 23
Jenis Kelamin: Cewek
Nama Karakter: regita
Level: 20
Server: Claire
Bale Favorit: Sonny2uchiha Xixu Meleqeh
Hal Menarik dari SEAL Online
gi hunt di elemen cahaya tau” mati padahal HP full
About me
cuma anak yg tersesat…now i’m home…sorry mama 4 everythings, i’ll never make u cry again..promise
ID YM: qu_4628


Advertisements

14 thoughts on “Misssssskiinnya

  1. Passengger : “mbak numpang sholat donk”
    Iyah : “Klo sholat di net sebelah Pak”
    Passengger : “Saya mau numpang sholat,kamu gak tau sapa saya,
    dasar khafir kamu”
    Iyah : (menangis sambil mengumpat kepada passengger,dendamnya
    sangat mambara bagai kobaran api saat misssssskiinnya
    mengeluarkan skill meteor)
    Passengger : (keluar dari reneo net dengan tertawa puassssss)

  2. Hmmm kejar kejaran lvl ??? duh ngak kuku dah………..
    jam terbangnya dia 3x lebih banyak dari gue…….
    Gmana mo saingan lvl …..
    untung di tungguin wekekekkeekek

  3. sonee…..ceritanya salah dudutz…..dy ga pke bilang numpang sholat…tpi langsung bilang “ambilin tuh sajadah (lacinya gw konci soalnya)” …… dan yg kalah telak tuh dy bukan gw…….dasar –”
    dy kayana masih dendam tuh, 1 temen gw dikeroyok 3 org geng na dy….
    hinaan paling keji buat seorang muslim yaitu kafir, makanya gw ga relaaaa……

  4. gw sih ga masalah son, klo dy masih dendam ato masih ga seneng, slahkan datang ke gw, ga usah temen gw dibawa2 ma dy, pke keroyokan segala, pas gw samperin mereka bilang ga ada masalah, tpi temen gw di gebukin…..

  5. jiahhhh dia jadi curhatttttttttttttttttttttttt…..wakakakakakakakaka
    tenang mpok tar biar gw sambit joker/dart palanya wakakakakk sampe lo merasa puas daghh…..

  6. hadeeeeeerrrr mbah………..
    dikarenakan bulan ramadhan, jadi saya OL hanya sampai pkl 17.30 ato pkl 18.00….
    kalo siangpun saya tidak bisa OL, dikarenakan saya ga kebagian komp -_-“, bisa hanya pagi sekitar pkl 07.00 – 8.30…

    harap dimaklumi…..

  7. hehehhe…mpok Emosiii neh… labrak aja mpokkk..wa dukung dalam doa… lagian eq mpok dah keyen Kreboo.XG+12 [cahaya] opt Deff 25 aspd8 luka berkurang 11%…

    ngomong2 Devi kmana aja neh.. semenjak di rebonding jd jarang OL hehe.. gak pede gara2 di rebonding kale.. heheh

    o iya gosip2 Seal ntar bisa married y… wahh… hrs kumpulin dana neh wat ngelamar Mi5ak1 ^_____^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s