[Updated] SEAL Online Indonesia … Alcanez

Penasaran tentang update SEAL Online Indonesia.

Tenang berikut kita tampilin info tentang next update SEAL Online Indonesia

( tapi tau kapan nih updatenya, semoga secepatnya)

Alcanez Instance Dungeon

Di Instance Dungeon Alcanez ini kamu hanya bisa masuk dengan anggota party yang minimal lv. 150 – 185 dan diatas lv 200.
Bale disini sangat sulit untuk dihadapi loh~ jadi hati-hati ya~!! Ajak anggota partymu untuk berpetualang di Alcanez.

Oit, hati-hati ketika kamu berpetualang di Alcanez karena dalam instance dungeon ini kamu akan berhadapan dengan bale-bale yang sangat agresif dan juga tangguh loh~!!

Polymorph

Nah disini setiap karakter kamu dapat meng-ubah tampilan karakter kamu menjadi sebuah sosok bale~!! Wah keren kan..
Ht~ loh kalo ada player lainnya yang salah sangka ^_^

Face Changing

Wow~ Bentuk wajah baru ~ Disini kamu nantinya dapat memiliki wajah dengan eksperesi yang baru-baru loh~!!

Esderlon Lake

Esderlon Lake adalah map lanjutan yang terletak digunung Poibus Selatan. Esderlon lake merupakan danau yang dihuni oleh 3 bos bale bersaudara yang sangat kuat serta bale-bale yang agresif.

Wah jadi tidak sabar~~
Ditunggu ya, persiapkan Karakter SEALovers untuk petualangan baru di SEAL Online.

huuuhhh lama aje untuk update beginian……………..

Tapi setidak tidaknya update juga…… walaupun perekonomiannya udah ancur ancuran, akibat banyaknya gayus gayus di elim…

Having fun aja Otree……………….

Advertisements

20 thoughts on “[Updated] SEAL Online Indonesia … Alcanez

  1. wekeke , ayo mbah nanti kalo dah up date kita jalan jalan kenangan……. wekekeke…
    mumpung mbah masih ada…. kan dah tua sekarang

  2. halah lo son….. beli ajah baju warrior di pedagang novice.. ada tuh yg buat warrior… murah lagi.. cukup lah cegel lo

  3. itu lwan bos naga biru yg di alcanez gmn carana kasi tau dund sya msi blom begitu mengerti soal dungeon di seal klo dungeon dungeon kya wow sma room sya tau soal na g begitu beda jauh

    ehmm sma waktu delay wat masuk dungeon di seal kya gmn??…brp jam skali bsa masuk lg ke sna o ia ko kemaren sya bsa masuk dungeon 2x iah padahal sebelum naudah bsa masuk ini delay waktu na brp x shari biar isa dungeonan

    tlong iah klo ada yg bsa jawab ato ngasi tau kabarin ke YM ato FB aj aqrara@yahoo.com

    mohon bantuan nya….loph u seal..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s